SafelinkU | Shorten your link and earn money

Download Humanity Must Perish

Dipost oleh: Dirilis: Saturday, February 8, 2020 | Category: ,

SEE ALL EPISODES

Download Humanity Must Perish Apk

Preview:



Cerita:

Humanity Must Perish adalah Novel Visual dengan satu pilihan untuk menentukan akhirnya.

Sebagai android yang tujuan utamanya adalah untuk menyelamatkan planet Bumi dari kehancuran di tangan umat manusia, Kyuu tidak berbasa-basi saat dia mengumumkan rencananya untuk memadamkan umat manusia.

Demi melestarikan planet Bumi, umat manusia harus binasa. Jika gagal, umat manusia harus diperbudak. Hanya itulah dua pilihan, dan jika Kyuu memiliki caranya, yang pertama akan segera menjadi kenyataan.

Namun, sebelum dia bisa melakukannya, penciptanya membuat proposisi: Kyuu akan menghabiskan satu hari di antara manusia biasa, setiap hari, menilai sendiri apakah mereka mampu melakukan perubahan yang berarti atau tidak.

Kyuu menerima dalil ini, dan dengan demikian berangkat ke dunia untuk pertama kalinya, berhadapan muka dengan berbagai individu aneh saat dia memutuskan nasib umat manusia.

Akankah pertemuan Kyuu yang penuh warna menunjukkan kebaikannya di masyarakat manusia? Atau akankah kejenakaan aneh dari orang-orang yang ditemuinya menegaskan kembali keyakinannya bahwa umat manusia harus dihancurkan?

Apa pun keputusannya, kesan yang ditinggalkan Kyuu pada orang-orang yang dia temui tidak akan segera dilupakan. Dia adalah seorang kritikus yang keras, dan untuk sebuah ras yang cacat seperti umat manusia, pengamatan dan kesalahpahamannya tidak akan terbatas.

Link Download:


G+

About Rei Kazuya

Pradja DJ
Tak Peduli kami Katamu, Tak peduli kami omonganmu kuhidup hanya sekali lakukan sesuka hati - SKAHA - @imoechan

Recent Post

Galery Wibu
Galery Wibu - Copyright © 2014, All rights reserved. Design by iMoechan Published By Peredejumeaux