SafelinkU | Shorten your link and earn money

SIU's Tower of God Manhwa Mendapat Adaptasi Animasi

Dipost oleh: Dirilis: Tuesday, February 11, 2020 | Category:

SEE ALL EPISODES

SIU's Tower of God Manhwa Mendapat Adaptasi Animasi

Komite produksi "Tower of God Animation Partners" mengumumkan pada hari Jumat bahwa pencipta Korea, Tower of God, manhwa, akan mendapatkan serial televisi animasi.

 
 

Komite produksi membuka akun situs web dan Twitter untuk serial animasi pada hari Jumat dalam bahasa Jepang. Sejauh ini, staf belum mengkonfirmasi apakah studio anime Jepang sedang menggerakkan proyek. Judul Jepang karya animasi itu adalah Kami no Tō: Tower of God.

Karya animasi akan tayang perdana di Jepang musim semi ini. Situs web untuk pekerjaan menggoda bahwa serial animasi akan memiliki rilis simultan di Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

SIU meluncurkan manhwa pada NAVER WEBTOON pada tahun 2010. WEBTOONS meluncurkan manhwa dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2014. WEBTOONS menjelaskan seri:

    Apa yang kamu inginkan? Uang dan kekayaan? Kehormatan dan kebanggaan? Otoritas dan kekuasaan? Balas dendam? Atau sesuatu yang melampaui mereka semua? Apa pun yang Anda inginkan — ada di sini.

Dalam cerita itu, seorang anak lelaki bernama Bam (Yoru dalam versi Jepang) memasuki sebuah menara untuk mengejar temannya, Rachel, dan mendapatkannya kembali.

Aplikasi LINE Manga meluncurkan judul dalam bahasa Jepang pada tahun 2018. Sejauh ini, cerita tersedia dalam 28 bahasa.

Sumber: Situs web anime Tower of God, Comic Natalie, ANN


G+

About Rei Kazuya

Pradja DJ
Tak Peduli kami Katamu, Tak peduli kami omonganmu kuhidup hanya sekali lakukan sesuka hati - SKAHA - @imoechan

Recent Post

Galery Wibu
Galery Wibu - Copyright © 2014, All rights reserved. Design by iMoechan Published By Peredejumeaux