SafelinkU | Shorten your link and earn money

Infinite Stratos Manga Homura Yūki Berakhir Dengan Volume ke-8

Dipost oleh: Dirilis: Saturday, February 8, 2020 | Category:

SEE ALL EPISODES

Infinite Stratos Manga Homura Yūki Berakhir Dengan Volume ke-8


  Shogakukan mendaftar volume buku kedelapan yang disusun adaptasi manga Infinite Stratos Homura Yūki sebagai volume terakhir. Volume terdaftar dengan tanggal rilis 19 Maret.

  Manga melanjutkan hiatus karena "keadaan" pada Juni 2018, dan kembali pada 19 September. Volume pengiriman ketujuh pada hari yang sama. Yūki meluncurkan manga dalam GX Sunday Bulanan pada Mei 2013. Shogakukan menerbitkan volume keenam di Jepang pada Agustus 2017. Manga ini didasarkan pada seri novel ringan Infinite Stratos Izuru Yumizuru. Seri novel, dengan ilustrasi oleh CHOCO, diluncurkan pada 2009 dan akan berakhir dengan volume ke-13. J-Novel Club melisensikan seri novel dan merilisnya secara digital. Perusahaan menggambarkan ceritanya:
 
 Dalam dunia kemajuan teknologi, perempuan adalah satu-satunya yang dapat memimpin unit militer paling maju dalam sejarah - Infinite Stratos (IS). Dengan kekuatan ini, perempuan telah mengambil kendali penuh dari semua usaha politik, sosial, dan ekonomi; meninggalkan laki-laki ke pinggiran masyarakat, dibuat untuk cenderung dengan keinginan tuan perempuan mereka sekarang. Itu sampai Orimura Ichika, satu-satunya pria yang ditemukan memiliki kemampuan piloting IS, didorong ke dalam sorotan, dan terdaftar di Akademi IS bergengsi. Terjebak di tengah populasi yang didominasi wanita, Ichika berusaha membuktikan bahwa pria masih memiliki tempat di dunia ini. Sedikit yang dia tahu, dia hanya hal yang para wanita ini cari.

  Adaptasi anime pertama dari novel ini debut pada tahun 2011. Sentai Filmworks mengalirkan anime televisi seperti yang ditayangkan di Jepang, dan merilis seri pada DVD dan Blu-ray Disc pada 2012. Musim kedua perdana pada tahun 2013, dan Crunchyroll mengalirkan musim sebagai itu ditayangkan. Sentai Filmworks merilis musim kedua dalam DVD pada tahun 2014, dan pada Blu-ray Disc pada tahun 2017. Waralaba ini juga telah menginspirasi beberapa game, manga, dan proyek anime video asli.

Sumber: Shogakukan, ANN


G+

About Rei Kazuya

Pradja DJ
Tak Peduli kami Katamu, Tak peduli kami omonganmu kuhidup hanya sekali lakukan sesuka hati - SKAHA - @imoechan

Recent Post

Galery Wibu
Galery Wibu - Copyright © 2014, All rights reserved. Design by iMoechan Published By Peredejumeaux