SafelinkU | Shorten your link and earn money

MARS RED Vampire Stage Productions Dapatkan TV Anime pada tahun 2021

Dipost oleh: Dirilis: Sunday, February 9, 2020 | Category:

SEE ALL EPISODES

MARS RED Vampire Stage Productions Dapatkan TV Anime pada tahun 2021

Yomiuri TV Enterprise and Funimation mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan bersama-sama memproduksi serial anime televisi adaptasi dari produksi bacaan panggung dramatis MARS RED Bun'ō Fujisawa yang akan tayang perdana pada 2021.


 

Funimation menggambarkan anime:

    MARS RED terjadi pada tahun 1923, dan vampir sudah ada cukup lama. Tapi sekarang, jumlah vampir meningkat dan sumber darah tiruan misterius bernama Ascra telah muncul.

    Pemerintah Jepang, pada gilirannya, menciptakan "Kode Nol," sebuah unit dalam tentara yang ditugaskan untuk menjatuhkan pasukan vampir. Dan cara apa yang lebih baik untuk melacak vampir selain menggunakan vampir?

    Dibuat oleh Letnan Jenderal Nakajima, unit ini secara historis berada di bisnis perang informasi, tetapi telah ditugaskan kembali untuk menyelesaikan krisis vampir. Terserah Code Zero dan vampir S-class vampir untuk menyelidiki peningkatan ini dan menghentikannya sebelum masyarakat hancur.

Funimation juga menjelaskan karakter anime, anggota unit "Code Zero":

    Yoshinobu Maeda - Kapten Code Zero dan "manusia paling kuat"
    Shutaro Kurusu - Vampir kelas dan pemula di skuad
    Tokuichi Yamagami - Vampir pintar, saat ini tidak diperingkat
    Suwa - Seorang vampir veteran sejak era Edo
    Takeuchi - vampir kelas-D dan ilmuwan gila dengan otak abadi

Kouhei Hatano (Pembekuan Getaran, Angels of Death episode director) mengarahkan anime di Signal.MD. Jun'ichi Fujisaku (Darah +, Darah-C, The Beast Player Erin) sedang menulis dan mengawasi skrip. Kemuri Karakara (Donten ni Warau), yang menggambar adaptasi manga waralaba, dikreditkan untuk desain karakter asli. Yukari Takeuchi (Norn9) mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Pencipta asli Bun'ō Fujisawa adalah sutradara suara. Pemain cello Toshiyuki Muranaka (In This Corner of the World) sedang menggubah musik.

Produksi tahap pertama Mars Red memulai debutnya pada tahun 2013, dengan lebih banyak pertunjukan pada tahun 2015 dan 2017. Karakara meluncurkan adaptasi manga di majalah Taman Komik Bulanan Mag Garden pada 4 Januari.

Sumber: situs web anime Mars Red, Funimation, Comic Natalie, ANN


G+

About Rei Kazuya

Pradja DJ
Tak Peduli kami Katamu, Tak peduli kami omonganmu kuhidup hanya sekali lakukan sesuka hati - SKAHA - @imoechan

Recent Post

Galery Wibu
Galery Wibu - Copyright © 2014, All rights reserved. Design by iMoechan Published By Peredejumeaux