SafelinkU | Shorten your link and earn money

Sword Art Online: Alicization - Video Preview Anime Perang Dunia Bawah 'Musim Terakhir'

Dipost oleh: Dirilis: Sunday, February 16, 2020 | Category:

SEE ALL EPISODES

Sword Art Online: Alicization - Video Preview Anime Perang Dunia Bawah 'Musim Terakhir'

Situs web resmi untuk Sword Art Online: Alicization - War of Underworld, bagian kedua dari Sword Art Online: anime Alicization, mulai mengalirkan video promosi pada hari Rabu untuk rangkaian kedua seri (kuartal tahun). Video debutnya di Sword Art Online -Ex-Chronicle- di acara Kyoto, yang diadakan di Kyoto dari 31 Januari hingga 3 Februari.

【最終章:最新映像公開!】
4月放送開始の「SAO アリシゼーションWoU」最終章の最新映像を公開!

《アリシゼーション》編、遂に完結――https://sao-alicization.net





Anime "Musim Terakhir" akan tayang perdana April ini. ReoNa sedang melakukan lagu tema pembuka anime kedua "ANIMA," yang akan debut dengan "Musim Terakhir."

Sword Art Online: Alicization perdana di Jepang Oktober lalu dan streaming di Crunchyroll, Hulu, dan FunimationNow. Serial ini mengadaptasi "Alicization Arc" seluruh novel asli Reki Kawahara dan akan ditayangkan selama empat cours, atau empat perempat tahun. Pada bulan Oktober, situs web telah mendaftarkan anime dengan 23 episode, dengan kesenjangan tiga bulan antara empat volume video rumah pertama dan empat volume video rumah terakhir.

Toonami mulai mengudara anime pada 18 Januari.

Manabu Ono (Cakrawala di antah berantah, Saki, Perang Asterisk) mengarahkan anime di A-1 Pictures. Sword Art Online the Movie: Sutradara animasi Ordinal Scale Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi bergabung dengan Shingo Adachi untuk desain karakter. Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musik. Haruka Tomatsu sedang melakukan lagu tema pembukaan acara "Resolution." LiSA sedang melakukan lagu tema penutup acara "unlasting."

Sumber: Sword Art Online: Alicization - Situs anime dan akun Twitter War of Underworld, MoCa News



G+

About Rei Kazuya

Pradja DJ
Tak Peduli kami Katamu, Tak peduli kami omonganmu kuhidup hanya sekali lakukan sesuka hati - SKAHA - @imoechan

Recent Post

Galery Wibu
Galery Wibu - Copyright © 2014, All rights reserved. Design by iMoechan Published By Peredejumeaux